It’s All About Flash OPPO R7s Smartphone Serba Cepat Untuk Yang Aktif

Dengan berbagai fitur dan teknologinya smartphone bisa berperan sebagai teman sekaligus asisten pribadi, begitupun dengan saya dan kebanyakan orang-orang yang aktif. Karena tuntutan pekerjaan dan rutinitas yang terus meningkat membuat segalanya harus dilakukan secara cepat dan efisien, jadi bisa dipastikan hanya smartphone dengan teknologi terbaru yang bisa mengimbanginya.
Sayangnya sekarang ini aktifitas saya lumayan terganggu akibat smartphone yang sekarang digunakan tidak bisa berkeja maksimal. Penggunaannya menjadi tidak efisien, karena kinerja yang lambat untuk membuka sebuah aplikasi saja akan memakan waktu, belum lagi kapasitas baterai yang kecil sehingga harus secara berulang-ulang isi ulang dalam sehari.

OPPO R7s

Dari banyaknya produk baru yang beredar dipasaran ada yang menarik perhatian saya, salah satu produsen smartphone asal negeri tirai bambu belum lama ini secara resmi meluncurkan flagship terbarunya yaitu OPPO R7s, sebuah smartphone premium dengan spesifikasi yang tidak main-main.

7 Alasan Untuk Memiliki OPPO R7s

Setelah membaca berbagai informasi mengenai flagship terbaru dari OPPO ini saya bisa menarik kesimpulan bahwa smartphone ini sangat pas dan cocok untuk saya, mau tahu kenapa? agar lebih objektif saya akan membuktikannya melalui 7 alasan berikut ini.

1.    DESAIN PREMIUM
Siapa sih yang tidak mengutamakan tampilan? terlebih lagi sebagai perempuan tentu saya sangat memperhatikan masalah desain.

Geser kursor atau swipe layar pada gambar di bawah ini untuk melihat penampakan OPPO R7s 360 derajat

Kokoh, elegan dan terlihat sangat premium adalah kesan dari smartphone ini. OPPO R7s tersedia dalam 2 varian warna yaitu gold, dan rose gold yang dibalut logam aluminum alloy, dengan tepi layarnya yang melengkung.

2.    LAYAR YANG BESAR
Dengan ukuran 5,5 inch yang menggunakan Gorilla Glass 4 dipastikan tidak akan ada lagi yang namanya memicingkan mata, karena apapun yang ditampilkan dalam layar akan terlihat jelas, apalagi layar R7s memiliki resolusi Full HD.

3.    SISTEM OPERASI ANDROID
OS (operating system) yang digunakan adalah Android Lollipop 5.1 maka semua aplikasi yang tersedia di Google Play akan mendukung untuk dipasang.

Pintu pembaruan atau updatepun akan terbuka lebar, karena disamping versi OS ini termasuk yang terbaru spesifikasi R7s yang tinggi dipastikan bisa mendukung untuk OS versi berikutnya.

4.    KAMERA ULTRA HD
Kapanpun dan apapun momen yang akan diabadikan OPPO R7s, dengan resolusi 13 megapiksel  kamera belakang dapat mengambil gambar secara maksimal bahkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun.
Sepertinya sudah menjadi kewajiban bagi smartphone untuk memiliki kamera depan dengan kualitas yang bagus,  kamera 8 megapiksel pada bagian depan R7s akan menjadi akan menjadi andalan para selfie lovers.

Sebagai pendukung kedua kameranya OPPO menambahkan fitur piranti lunak seperti anti goncangan, Beauty 3.0, double exposure dan pengambilan gambar Ultra HD.

5.    KAPASITAS BATERAI & RUANG PENYIMPANAN YANG BESAR
Fasilitas penyimpanan data yang besar adalah nilai plus karena memang kebutuhan dan rutinitas yang padat membuat saya memerlukan banyak aplikasi terinstal.

Kabar baiknya OPPO menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar, dengan ROM sebesar 32GB tentunya tidak akan jadi masalah untuk menyimpan banyak aplikasi dan data, dan kalaupun dirasa belum cukup tersedia juga slot tambahan buat memori eksternal. Menggunakan telepon seharian tanpa mengisi ulang daya bukan menjadi masalah lagi karena OPPO R7s dibekali dengan kaapsitas baterai jumbo sebesar 3070 mAh.

 6.    ITS ALL ABOUT FLASH,  KENYAMANAN DAN KECEPATAN
“It’s all about Flash” jargon yang pas dan cocok buat OPPO R7s, segala sesuatu yang dikerjakan dengan smartphone ini akan lebih efisien dan cepat karena fitur dan teknologi yang diusungnya memang mendukung.

Chipset Qualcomm MSM8939 Octa-core dibantu oleh GPU Andreno 405 sebagai prosesor yang menopang kinerja grafis akan menjadi jaminan bagi seluruh sistem yang berjalan, ditambah lagi dengan RAM berkapasitas tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar 4GB.

Berkat spesifikasi yang gahar berbagai aplikasi yang besar dan membutuhkan performa tinggi seperti games HD akan dengan mudah dibuka dengan mulus, bahkan ketika dilakukan secara multi-tasking.

Ucapkan selamat tinggal kepada koneksi yang lemot, teknologi jaringan 4G LTE membuat aktifitas yang terhubung dengan internet akan menjadi super cepat tanpa hambatan.

Selain dukungan dari perangkat keras, ColorOS 2.1 sebagai antar muka yang didesain untuk memudahkan akses semua fitur yang ada didalamnya akan menambah kecepatan dan mulusnya kinerja smartphone.

Untuk hal kecepatan tidak hanya sampai disitu saja karena teknologi VOOC yang dimiliki OPPO membuat pengisian baterai tidak lagi memakan waktu yang lama, bayangkan saja cukup dengan mengisi ulang selama 5 menit maka R7s bisa digunakan untuk panggilan suara selama 2 jam.

7.    TAHUN BARU, SEMANGAT BARU & SMARTPHONE BARU
Selain karena kebutuhan yang mendesak untuk memiliki smartphone yang dapat diandalkan momennya pun terasa sangat pas, tahun baru degan smartphone baru akan menambah semangat baru untuk menjalani.

Gimana menurut kamu, suka yang gold atau rose gold?

33 replies
  1. Alaika
    Alaika says:

    OPPO mah ga heran, dari dulu tuh disainnya ciamik dan kinerjanya canggih. Apalagi R7s ini, selain camera yang semakin mumpuni, kinerjanya jg diakui anti lag alias tak kenal lemot, yak? Mupeng, nih, aku. Pengen beli…. 🙂

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *