Review : Gizi Super Cream Skincare Dari Bahan Alami

Gizi super cream, ada yang masih belum tau dengan produk ini?, ini adalah salah satu produk skincare yang sudah ada sejak  lebih 40 tahun yang lalu tepatnya sejak tahun 1972. Kalau masih ada yang belum tau coba deh tanya ibu atau tante di rumah, pada jamannya mereka produk ini sangat populer pasti mereka tau dengan produk yang satu ini.
Bagi saya gizi super cream ini tidak asing lagi, sebagai generasi tahun 80-an pasti tau dong dan sempat menggunakan produk ini saat SMA karena saran dari kakak sepupu saya. Ternyata kini  gizi super cream hadir kembali dalam kemasan baru dengan variasi lebih banyak.

Sebelum memakai satu produk kita wajib tahu produk tersebut terbuat dari bahan apa saja, sehingga aman untuk digunakan. Nah Untuk Semua  produk gizi super cream ini terbuat dari 7 bahan  alami yang terdiri dari :

  • Rumput laut yang kaya akan vitamin dan mineral, membantu menutrisikan  dan melembabkan kulit lebih lama serta dapat meremajakan kulit secara alami.
  • Beras, ya beras sejak dulu telah digunakan untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh efek buruk sinar matahari.
  • Bligo, memiliki kandungan yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat serta mengurangi peradangan yang timbul akibat jerawat.
  • Kedelai, membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.
  • Lidah buaya, melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit.
  • Jeruk nipis, kandungan Flavanoid dan vitamin C pada jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini.
  • Pepaya, membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit. Selain itu pepaya juga sangat baik untuk melembutkan serta mencerahkan kulit.

Jelas donk dari penjelasan di atas bahan-bahan yang digunakan dalam Gizi Super Cream ini bahan alami dengan berbagai manfaat untuk kulit serta sudah diproduksi dengan tehnologi Hitech Nano untuk memperlembut sehingga mudah diserap oleh kulit.Tentunya bahan-bahan alami tersebut membuat aman untuk digunakan dan ditambahkan lagi  sudah mengantongi sertifikat Halal serta BPOM jadi ngak was-was lagi.

Penasaran kan?, apa saja produk gizi super cream yang sekarang. Nah Kesan pertama kali saya melihat kemasan gizi super cream yang sekarang itu lebih bagus dan terlihat modern.  Sekarang mari kita lihat  apa saja  produk Gizi Super Cream ini, dan saya punya 3 jenis yang terdiri dari Daily Nutrition Cream, Daily Nutrion Cream dengan SPF 18 dan Daily Natural Lightening Foam yang bisa digunakan sehari-hari.

 

DAILY NATURAL LIGTHTENING FOAM (ISI 50ml)

Daily Natural Lightening Foam merupakan pembersih wajah dari bahan herbal, membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik,  membantu mengangakat sel kulit mati, mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih, sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit lebih lama.

k3

Daily Nutrition Cream cocok digunakan untuk semua jenis kulit, kebetulan jenis kulit saya berminyak, apalagi area hidung minyaknya berlebihan. Dan akhirnya saya mencoba menggunakan produk ini, pertama kali menggunakannya tidak ada reaksi apa-apa dikulit saya, misalnya reaksi gatal, panas atau lainnya.

Oke jadilah saya pakai dengan sekali tekan tube nya kemudian setelah membasahi wajah saya usapkan sambil memijat dengan lembut,  eh busanya tidak banyak sih kalau saya bilang malah hampir seperti tidak ada busanya.

Tapi ngak usah galau rasanya cukuplah untuk membersihkan wajah berminyak saya serta sisa-sisa kosmetik. Itu sih kesan pertama.nah kalau sekarang itu udah hampir lebih dari satu minggu saya menggunakannya, sejauh ini sih masih aman-aman saja dan cocok dengan kulit saja, setiap setelah menggunakan Daily Natural kulit terasa lembut, wanginya juga herbal tapi strong  banget kalau orang ngak biasa nyium wangi gini jadi puyeng tapi saya suka dengan wanginya.

Oke sekarang kita lanjut  ke produk selanjutnya

 

DAILY NUTRITION CREAM DAN DAILY NUTRITION CREAM DENGAN SPF 18 (ISI 18g).

Nah kalau ini ada dua jenis, yaitu Daily Nutrition Cream  dan Daily Nutritiom Cream dengan SPF 18. Dari kemasannya dibedakan pada tutup, Daily Nutrition Cream tutupnya berwarna hijau tekturnya lebih cair seperti body lotion, dan wanginya herbal banget .

Manfaat Daily Nutrition Cream ini untuk membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara alami serta menncegah penuaan dini, memutihkan wajah dan  bisa dipakai setiap hari.

k2

Selanjutnya ada Daily Nutrition Cream dengan SPF 18, tutupnya dibedakan dengan warna kuning, selain itu bedanya Daily Nutrition Cream Daily ini mengandung SPF 18 yang bermanfaat untuk perlindungan dan mengoptimalkan perawatan kulit dari sinar matahari, cocok bagi kita yang aktif di luar ruangan terutama pada siang hari. Wanginya juga masih tetap herbal sih sejauh ini saya oke oke saja dengan wanginya.

k1

Oke dari dua jenis Gizi Super Cream di atas jujur saja saya suka menggunakan yang Daily Nutrition Cream dengan SPF 18, kenapa saya lebih memilih yag ada SPF nya?, karena  aktifitas saya banyak di luar, kadang harus supervisi ke banyak tempat hingga siang hari.

Reaksi pertama sekali menggunakan Daily Nutrition Cream dengan SPF 18 kulit terasa sedikit perih dan terasa panas, dan itu wajar dialami kulit saya saat baru memakai produk tersebut, tapi itu Cuma hari pertama selanjutnya tidak masalah lagi, dan juga tidak sampai timbul jerawat, dan minyak disekitar area hidung bisa lebih berkurang di area hidung walaupun saya sedang beraktifitas di luar.

Over all selama penggunaan satu minggu belum ada masalah, paling ngak kulit sedikit cerah, putih   walaupun  belum cerah-cerah da putih amat sih .

Ini pengalaman saya dengan kulit berminyak, gimana pun cocok ngak cocok sih tergantung jenis kulit yang menggunakannya. Oya harganya juga terjangkau, the last Gizi Super Cream “Kreasi Kecantikan Alami” bagi perempuan.

Bagi kamu yang pingin lihat-lihat produknya via online bisa merapat ke sini ya

Website     : www.giziindonesia.co.id
Facebook  : Gizi Super Cream
Twitter      : @gizisupercream
Instagram : @gizisupercream

4 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *