Anita d’Caritas Semangat Tanpa Batas

Minggu ini saya masih bercerita teman baru, ya seorang blogger yang sekarang berdomisili di Bogor. walaupun baru mulai kembali menulis di blog tahun lalu  namun semangatnya untuk menulis patut diacungi jempol. Lihat saja bagaimana ia menulis di secarik kertas resolusi di tahun 2016 ini menjadi seorang writepreneur.

Kemudian apa yang ia lakukan setelah menulis resolusinya itu?, ternyata kertas itu ia tempelkan di dinding, ia menjadikan resolusi itu sebagai motivasi agar terus semangat dan konsisten dalam menulis.

Anita Carolina Tampubolon blogger yang begitu penuh semangat untuk mengasah kemampuan menulisnya, untuk terus semangat menulis ia pun bergabung dalam komunitas blogger dan lewat komunitas ini juga ia terus belajar menggali  ilmu menulis dari blogger lainnya. Kegemaran  menulis sebenarnya sudah ada sejak ia masih di bangku Sekolah, ketika SMP ia pernah mengirim cerpen yang ditulisnya ke beberapa media walaupun belum pernah dimuat.

Ternyata semangatnya dalam menulis tidak pernah luntur, masih terus menulis saat di bangku SMA ia menulis novel, dan novel itu ditulis di buku tulis. Setelah menulis novel tersebut ia perlihatkan kepada teman-temannya, tanggapan beragam pun ia dapatkan dari teman-temannya, ada yang memberikan tanggapan yang positif  dengan memuji novel tersebut.

Tapi sayangnya novel itu hanya menjadi dokumentasi pribadi saja, ah seandainya Mba Anita mau mencoba untuk mengirimnya ke penerbit dan bisa diterbitkan, maka orang lain bisa membaca novel itu.

Setelah lulus SMA dan melanjutkan kuliahnya, kembali lagi ia mulai menulis hanya saja tema tulisannya tentang rohani, dan lagi-lagi hasil tulisannya tidak dipublikasikan. Mengunjungi blog Mba Anita tampilannya masih sangat sederhana sekali, Mba Anita baru mulai menulis di blog tahun lalu,  dan dengan semangat yang ia miliki semoga terus menebar manfaat melalui tulisan-tulisannya.

Membaca setiap postingan kita bisa mendapatkan ilmu. Namun sebaiknya setiap postingan diberikan readmorenya agar tampilan di beranda tidak terlalu panjang. Semoga terus semangat tanpa batas dan tampilan blognya ke depan tambah bagus serta postingan bermanfaat bagi pembaca.

6 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *