Yonna Kairupan — The Makeover Blogger

Kalau ada blogger yang jago dalam hal masalah dandan-mendandani maka blogger yang bernama Yonna Kairupan pasti termasuk salah satunya, bukan makeover biasa loh karena yang bersangkutan melakukan perkerjaan tersebut secara pro.

Dari salah satu blog-nya saya bisa melihat beberapa portfolio atau hasil dari makeover yang sudah dilakukan oleh Yonna, it was truly “emejing”! 😀 specialy for the zombie makeup. Menurut saya semua itu hanya dapat dilakukan oleh orang yang memiliki skill dan sense of art yang mumpuni, jadi memang sudah pantas jika Yonna Kairupan menggunakan atribut Makeup Artist.

Bukan sulap bukan sihir, ternyata bakat makeover yang dimilikinya sudah dipupuk jauh sejak kecil, dari info yang saya dapat di FB ternyata sejak umur 3 tahun Yonna sudah akrab dengan perangkat makeup milik ibundanya seperti eyeshadow dkk, jadi membayangkan bagaimana hasil dandanannya waktu kecil dulu 🙂 .

Salah satu yang saya sukai dari blogger cantik ini adalah prinsip hidupnya, yaitu “I can do everything that everybody can do“, dengan tidak membuat limitasi kepada diri sendiri kamu bisa melakukan dan mendapatkan banyak hal, dan Yonna adalah salah satu bukti nyatanya, jago nari, nyanyi, makeover dan mendapatkan pria yang menurutnya paling ganteng hihihi.

Saya tidak tahu dan kurang mengerti tentang konsep stage person yang ada di benak beliau ini hingga menolak tawaran rekaman dari salah satu record label, tapi yang pasti dia tidak akan menjadi makeover handal seperti sekarang ini jika tawaran itu diterimanya.

Ah mudah-mudahan jika suatu hari nanti dapat menginjakan kaki kembali di Jakarta saya bisa berkesempatan untuk bertemu dengannya, pengen dong ngerasain di makeover sama pakarnya 😀 or at least dapat wejangan tentang cara dandan yang baik dan benar.

2 replies
  1. ira guslina
    ira guslina says:

    iya ya mba… prinsip hidup Mba Yonna itu bikin semangat ya. jadi self reminder. Suka deh..
    Nanti kalau Mba Meutia ke jakarta ikutan ketemu Mba Yonna juga ya mau di makeover juga saya.. hihii

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *