Myra Anastasia Blogger Parenting dan Traveling

Myra Anastasia seorang blogger yang saya kenal lewat blognya yang bertema parenting dan traveling. saya ingat dulu saat masih awal ngeblog ternyata saya sering mengunjungi blog Mba Myra walaupun hanya sekedar menjadi silent reader.

Pada saat itu saya sering membaca postingan-postingan yang bertema parenting di blog pertamanya www.kekenaima.com dan isi postingan pada blog ini lebih banyak menceritakan keseharian kedua anaknya yaitu Keke dan Naima.

Jujur saja saya suka membaca postingan Mba Myra tentang keseharian kedua anaknya, bahasa yang mengalir dan enak membuat saya masuk dalam setiap cerita yang Mba Myra tulis.

keluarga myraSiapa yang tidak mengenal Mba Myra. Ternyata selain menulis tentang parenting Mba Myra juga aktif menulis tentang traveling keluarga di blognya yang lain www.jalanjalankenai.com. Postingan traveling yang ditulis pun beragam dan terkadang bisa menjadi tips bagi kita yang ingin traveling atau liburan dengan anak-anak.

Membaca selayang pandang tentang Mba Myra membuat  pertanyaan yang pernah muncul di pikiran saya akhirnya terjawab. Dulu saya sempat bertanya-tanya kenapa Mba Myra suka traveling bersama keluarga dengan turut serta mengajak anak-anaknya, karena sebagian orang yang punya hobbi traveling terkadang hanya dilakukan dengan sendiri atau dengan suami. Terlebih lagi jika travelingnya itu mendaki gunung terbawa bagaimana repotnya membawa anak-anak.

Namun kerepotan itu tidak berlaku pada Mba Myra justru ia senang mengajar anak-anaknya turut serta dalam taraveling, hal ini  dikarenakan Mba Myra tidak biasa berpergian sendiri serta berjauhan dengan anak-anak (jadi mengharukan).

Coba baca deh pada postingan jalan-jalan Mba Myra dan keluarga pada agustus lalu, saat Mba Myra melakukan pendakian ke gunung Prau dan menikmati sunrise di sana, keseruan Mba Myra sekeluarga menikmati pendakian tersebut tergambat jelas dari tulisan dan foto-foto dalam postingan tersebut.

Nah bagi kamu yang ingin traveling dengan keluarga terutama  jika mengajak anak-anak, coba baca deh blog Mba Myra tentang cerita travelingnya bersama anak, pasti kamu akan mendapatkan banyak tips. Bagi yang masih penasaran bisa kok langsung berkomunikasi dengan Mba Myra melalui akun media sosialnya.

Fanpage: Myra Anastasia’s Blog
Twitter: @ke2nai
Instagram: @ke2nai

5 replies
  1. Evi
    Evi says:

    Salah satu blog yang sering saya kunjungi atau blogwalking adalah blognya Mbak Myra. Suka banget Membaca cerita ceritanya tentang anak-anaknya maupun aktivitas travelling mereka. Tergambar di dalamnya mereka adalah keluarga yang hangat 🙂

    Reply
  2. Ry
    Ry says:

    Oke deh. Kalau Kak Tia bilang bagus, dunia mau bilang apa. 😀
    Akan dicoba tuk mengunjungi blog mba Myra.

    Btw, kak Tia buka jasa review blog ya? Daftar dong. Hahaha..

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *