Shine Ibu Muda Yang Selalu Bersinar

Postingan kali ini kita akan mengenal blogger dari Bekasi, ibu muda dengan dua orang anak yang lucu Fathan al- Farisi dan Nusaiba El-Najmi. Mempunyai dua anak yang masih kecil tidak menghalaginya untuk tetap aktif sampai sekarang di FLP Bekasi, dunia menulis baginya bukanlah hal yang baru, sejak SMP ternyata sudah suka menulis  meski katanya hanya menulis surat dan  diary yang berisikan curhatan.

shineSaat SMU pun kegemaran menulisnya terus berlanjut hingga akhirnya ia mewakili sekolahnya dalam lomba menulis surat untuk bupati Subang dan berhasil meraih juara, keliatan kan dari dulu emang udah punya bakat menulis.

Shine Fikri begitulah saya mengenal blogger imut ini di dunia maya. Shine Fikri sebenarnya adalah nama pena, eh tapi nama aslinya ngak jauh-jauh dari nama penanya sih. Nur ‘Aeni. Nur yang berarti cahaya dan ‘Aeni berarti mata. Nama yang indah dan menjadi do’a semoga menjadi cahaya untuk orang-orang di sekelilingnya aamin :).

Kecintaannya dalam menulis tidak terhenti hanya sampai SMU saja,  Shine mulai ngeblog di Multiply yang memang pada saat itu sedang ngehits. Namun setelah hengkang dari multiply  di 2009  sempat galau dan berpindah-pindah ngeblog mulai dari wordpress sampai blogspot pernah ia coba.

Akhirnya setelah pencarian yang panjang shine pun berlabuh di blognya yang sekarang www.shinefikri.com. Mengaku sempat vakum dan hiatus bertahun lamanya, akhirnya ia pun tergerak kembali untuk menulis setelah melihat emak-emak yang punya banyak anak tapi tetap produksi, terlebih lagi ngeblog sekaran itu bisa menghasilkan juga.

Dream shine, think Shine, Experience Shine merupakan tagline blognya. ya karena ia punya banyak mimpi, dan harapan agar blognya juga bisa memberi cahaya( bermanfaat bagi orang lain). Salah satu mimpi yang ia tulis adalah punya novel best seller (semoga secepatnya ya).

Dibalik mimpinya itu ada keinginan lain yang sudah terwujud, ternyata Shine sudah menulis lebih dari 10 antologi dan satu buku solo yang bertema IT. Buku solonya ini sesuai dengan latarbelakang pendidikannya di bidang IT.

Mengaku isi blognya gado-gado, kamu bisa membaca berbagai macam cerita di sana
mulai dari parenting. lifestyle hingga traveling. Cerita-cerita unik tentang keseharian dan pengalaman Shine yang dituangkan dalam cerita ringan yang enak untuk dibaca.

Shine dan Nur seperti namanya, saya salut ibu muda dengan anak yang masih balita bisa produktif dan terus rajin menulis sampai sekarang, semangat patut dicontoh. Semoga terus semangat ya, ayuk siapa yang mau diskusi dengan Shine bisa langsung cus ke akun media sosialnya.

FB : Shine Fikri
Twitter : @shine_fikri
Instagram : shinefikri.fisabilillah

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *