ShopBack Belanja Online Dapat CashBack Lebih Hemat dan Mengasyikan

Dengan berbagai kemudahan dan tawaran menarik lainnya, kini orang-orang lebih tertarik untuk melakukan belanja secara online, dimana hampir semua kebutuhan kita, seperti pakaian, elektronik, makanan, transportasi hingga paket liburan bisa didapatkan secara praktis, tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.

Tapi tahu enggak? ternyata berbelanja online malah bisa bikin rugi dan buang waktu… menjamurnya e-commerce membuat kita harus lebih cermat dan bijaksana untuk memilih barang dengan penawaran dan harga yang tepat.

Nah, agar dapat menghemat waktu dan uang, sebaiknya rubahlah cara belanja online kamu dengan Online Revolution di ShopBack.

Wah apaan tuh ShopBack, toko online baru?

Hmm… ShopBack ini bukan toko online loh, melainkan perusahaan startup yang menjalankan layanan portal e-commerce di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia.

Konsep dan cara kerja yang mereka tawarkan terbilang sederhana, namun pembeli bisa mendapatkan pengalaman asyik dan menguntungkan dengan belanja online melalui ShopBack.

Mau tahu apa saja keuntungannya? Yuk simak empat alasan kenapa harus berbelanja online melalui ShopBack.

1. Praktis dan Hemat Waktu

Kamu tidak perlu lagi repot browsing kesana kemari ketika berbelanja online, ShopBack memungkinkan pembeli berbelanja di toko-toko favorit kamu secara bersamaan.

Bersamaan…  gimana?

ShopBack bekerja sama dengan berbagai layanan e-commerce, dan jumlahnya pun tidak main-main loh.

Saat ini saja terhitung sudah ada 123 toko online dan marketplace lokal dan global, seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Elevenia Indonesia, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, dll.

Kebayang kan gimana lengkap dan praktisnya berbelanja di ShopBack.

2. Cashback dan Penawaran Terbaik

Apapun yang kamu beli, ShopBack akan memastikan bahwa barang tersebut adalah barang dengan penawaran terbaik yang bisa kamu dapatkan.

Penawaran seperti apa?

Nah, ini adalah keunikan dari ShopBack. Jika situs-situs yang sudah ada hanya menawarkan voucher dan potongan harga, maka ShopBack menawarkan sesuatu yang lebih dari itu, yaitu cashback hingga 30% dari setiap barang yang dibeli.

Cashback itu uang?

Yup, ShopBack berbaik hati dengan berbagi sebagian keuntungan mereka untuk diberikan kepada semua penggunanya, dalam bentuk uang cashback, dan yang lebih mengasyikan adalah, setiap cashback yang didapat bisa langsung ditransferkan ke rekening pribadi kita.

Dengan begitu kita bisa berhemat banyak, apalagi dalam event dan waktu-waktu tertentu, ShopBack sering memberikan promo yang bisa digabungkan dengan diskon, voucher, kode kupon dari layanan e-commerce.

3. Cara Kerja yang Mudah

Tidak perlu membeli voucher atau melakukan hal-hal ribet yang tidak masuk akal, karena ShopBack mengadopsi cara kerja sederhana, dimana kamu cukup melakukan hal berikut ini

  1. Memilih toko favorit yang ada di ShopBack, lalu kamu akan dialihkan ke toko tersebut
  2. Berbelanja seperti biasanya
  3. Uang akan masuk kedalam akun ShopBack milik kamu, dengan status ‘tertunda’
  4. Ambil cashback serta bonusnya, lalu pindahkan ke rekening pribadi setelah statusnya berubah menjadi ‘bisa diklaim’

Gimana, simple kan cara kerjanya?

4. Akses Lintas Platform

Walaupun ShopBack bisa diakses melalui berbagai browser, ShopBack ingin lebih memudahkan para pengunanya dengan menyediakan aplikasi mobile, untuk pengguna Android bisa diakses melalui Google Play Store, sedangkan untuk perangkat berbasis IOS bisa di download melalui Apple App Store.

Jadi tidak perlu khawatir akan kenyamanan ShopBack ketika diakses melalui perangkat mobile, seperti smartphone atau tablet, apalagi ShopBack menawarkan promo ekslusif untuk pengguna gadget.

Penasaran ingin berbelanja hemat dan mendapatkan keuntungan berlipat? yuk gabung segera dan mulai berbelanja online melalui ShopBack.

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *