Aplikasi Priceza:Temukan Harga Terbaik Saat belanja Online

aplikasi priceza pembanding harga terbaik

Seperti biasa setiap jam istirahat mengajar saya dan teman-teman menghabiskan waktu dengan ngobrol ringan. Obrolan dimulai dari hal keriweuhan teman-teman yang sudah berkeluarga hingga tak ada waktu luang untuk sekedar belanja keperluan pribadi.  Di sudut ruangan salah satu  teman saya sibuk dengan gadgetnya ternyata ia tengah belanja di salah satu toko online.

“Na, kenapa suka belanja online?”, pertanyaan itu saya tanyakan karena teman saya itu lebih senang belanja online ketimbang harus belanja secara konvesional. Jawaban teman saya itu singkat saja praktis, tidak butuh banyak waktu barang bisa langsung dibeli dan hanya menunggu pengirimannya saja.

Memang sih bagi emak-emak yang sibuk, belanja online bisa sangat membantu apalagi di era digital ini apa pun dengan mudah bisa didapat hanya dengan modal gadget di tangan. Pernah mengalami belanja secara konvesional, masuk toko satu ke toko lainnya hanya untuk mendapatkan harga yang murah dan ekonomis. Kebiasaan ibu-ibu harga bawang aja di pasar ditawar apalagi mau belanja barang lainnya.

Pasti melelahkan dan menghabiskan waktu bukan?, terkadang sudah tawar-menawar di setiap toko ujung-ujungnya barang yang diinginkan tidak jadi dibeli, akhirnya pulang dengan tangan kosong. Karena banyak menghabiskan waktu dan tenaga inilah hingga akhirnya menjadi alasan memilih  belanja online.

Sebenarnya saya lebih suka belanja secara konvesional, karena bisa langsung melihat barangnya. Tapi memang saat membeli beberapa barang tertentu mengharuskan saya belanja secara online, dan selama ini belum ada masalah dengan berbelanja online.

Belanja Online dan Tantangannya

Belanja online memang praktis dan sangat membantu, tapi terkadang membingungkan juga apalagi masalah harga barang yang akan kita beli. Berjamurnya e-Commerce penawaran harga yang diberikan juga beragam. Kebayang repotnya saat membeli satu barang kita bolak-balik membuka aplikasi e-commerce satu persatu, hanya untuk mendapatkan harga yang termurah.

Pastinya mata akan lelah  demi mendapatkan harga terbaik. Tentu saja saya pernah mengalami hal tersebut ujung-ujungnya ngak praktis juga. Tapi sekarang hal itu ngak perlu dikhawatirkan lagi sih, ngak perlu berlelah mata hanya untuk dapat harga terbaik. Sekarang kamu dapat memanfaatkan aplikasi  priceza yang akan membantu kamu untuk bisa belanja praktis dan hemat tentunnya.

Apa itu Priceza?

Priceza adalah starup asal Thailand dan mulai beroperasi pada tahun 2009. Priceza menjadi situs pembanding harga dengan mengumpulkan data e-commerce di negara-negara Asia Tenggara termasuk Indonesia. Nah, kamu bisa mengetahui  harga barang yang kamu inginkan di semua e-commerce tanpa repot mengeceknya satu persatu.

Indonesia termasuk salah satu negara pengguna  internet terbesar, hal ini juga akan berpengaruh semakin banyaknya orang-orang  melakukan belanja online,tapi  dengan adanya Priceza Indonesia dapat memudahkan  kamu dalam membandingkan harga, jaringannya juga lengkap. Kamu bisa melihat perbandingan harga dari berbagai e-commerce yang ada seperti Lazada, Tokopedia, Elevenia, Blibli, Matahari Mall hingga Bhineka.

Bagaimana cara Mengakses Aplikasi Priceza?

Layanan aplikasi priceza bisa kamu akses melalui website ataupun  mendownload aplikasinya di  smartphone. Untuk pengguna Iphone bisa mengunduh aplikasinya via App Store dan untuk android bisa mengunduhnya di Google Play

Jangan ragu karena aplikasi  priceza kini lebih baik dengan menawarkan beberapa fitur yang tentunya memberikan keuntungan dan manfaat saat berbelanja online.

Bagi kamu yang ingin belanja asik tanpa lelah mata yuk download  aplikasinya sekarang!. Untuk mendowload di smartphone caranya mudah dan tidak ribet kok

  1. Download Aplikasi Priceza Via App Store atau Download Aplikasi Priceza Via Google Play
  2. Setelah terpasang di smartphone, terdapat beberapa fitur dalam aplikasi ini seperti di  featured kamu akan menemukan hot deals, artikel hingga rekomendasi dalam mencari barang. kemudian ada fitur browser kamu bisa memilih barang dari kategori yang tersedia. Fitur Search dapat membantu kamu mencari langsung barang yang kamu inginkan.
  3. Pilih di kategori barang yang  ingin kamu cari. Kebetulan saya mencari smartphone maka silahkan klik di handphone dan akan muncul berbagai pilihan smartphone. Kemudian pilih smartphone yang diinginkan.
  4. Setelah memilih smartphone yang diinginkan, lalu klik gambar maka akan muncul harga smartphone tersebut di berbagai e-commerce, dari sini kamu bisa membandingkan harga yang terbaik. Terakhir pilih dan beli.

Cukup mudahkan?, Pilihan ada di tangan kamu mau belanja praktis dan hemat cukup download aplikasi priceza dan nikmati manfaatnya tanpa perlu repot-repot.

4 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *