Cara Alami Untuk Mengobati Anyang-anyangan

Prive-Uri-Cran

Cara Alami Untuk Mengobati Anyang-anyagan – Selain sebagai makanan lezat, buah cranberry yang sejatinya tumbuh sebagai tanaman liar ternyata bisa dimanfaatkan sebagai pengobatan alami untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, dan salah satu diantaranya adalah infeksi pada salura kemih, atau yang lebih sering disebut dengan anyang-anyangan.

Benarkah begitu? Dari beberapa riset dan temuan mengenai buah tumbuhan liar ini diketahui bahwa cranberry kaya akan kandungan antioksida. Tidak heran juga jika dalam beberapa tahun kebelakang ini cranberry semakin populer untuk digunakan sebagai suplemen tambahan dan bahan obat-obatan, apalagi melihat faktor kealamiannya yang membuat buah semak nan lezat ini sangat aman untuk dikonsumsi.

Pengobatan Anyang-anyangan Dengan Ekstrak Cranberry

Pada dasarnya untuk mengobati anyang-anyangan cranberry dapat disajikan secara langsung, namun mengingat buah ini tidak tumbuh di iklim tropis seperti Indonesia, maka akan sulit untuk menemukan yang berbentuk segar di pasaran. Nah, sebagai alternatifnya kita bisa mengkonsumsi yang sudah diolah, dan salah satu yang saya rekomendasikan adalah Prive Uri Cran.

Mengapa Prive Uri Cran? Walaupun olahan, Prive Uri Cran memiliki khasiat yang sama seperti buah aslinya, karena seluruh kandungan yang terdapat pada suplemen ini merupakan hasil ekstrak atau sari pati dari zat aktif yang terdapat pada buah cranberry, seperti vitamin C, flavonoid antosianidin, polifenol dan proanthocyanidins.

Khasiat Prive Uri Cran

Melalui pengujian klinis yang dilakukan secara acak, kandungan zat-zat antioksidan seperti proanthocyanidins yang terdapat pada cranberry terbukti mampu menghambat pertumbuhan yang bakteri penyebab utama terjadinya infeksi pada gejala infeksi saluran kemih. Kandungan tersebut mempunyai sifat anti-adhesi yang membuat bakteri tidak dapat menempel pada saluran kemih, sehingga mencegah bakteri meularkan infeksi pada organ eksresi lainnya.

baca juga : pengalaman saya mengatasi anyang-anyangan dengan Uri Cran

Mengkonsumsi Prive Uri Cran secara rutin dapat menyehatkan tubuh, selain dapat mengobati anyang-anyangan, kandungan vitamin c, mineral dan senyawa fitokimia dari ekstrak cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh karena dapat mencegah penyakit-penyakit berbahaya seperti penyakit jantung dan kanker.

Summary

Uri Cran tersedia dalam 2 jenis varian, yaitu Prive Uri Cran dalam bentuk kapsul dan Prive Uri Cran Plus serbuk dalam kemasan sachet. Keduanya memiliki kandungan yang sama, namun jika dibandingkan dengan yang kapsul, Prive Uri Cran Plus memiliki dosis yang lebih besar yaitu 375 mg ekstrak cranberry, sedangkan yang kapsul hanya 250 mg. Suplemen ini  bisa didapatkan dengan mudah di gerai-gerai Kimia Farma atau apotik dan toko obat terdekat.

Yang mana yang bagus? Saya rasa keduanya sama saja, tapi saya lebih merekomendasikan Prive Uri Cran Plus karena kandungan ekstraknya lebih besar, selain itu rasanya menyegarkan karena bisa disajikan menjadi minuman yang menyegarkan. Terkena anyang-anyangan? sebelum bertambah buruh dan menjalar ke organ lain, segera atasi dengan mengkonsumsi Uri Cran

 

 

3 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *