Cara Mensiasati Supaya Tidak Boros Saat Melihat Promo Harbolnas 2017 Bukalapak

Jika mendengar kata diskon tentu setiap orang mempunyai keinginan untuk segera membeli banyak barang. Yang ada di pikirannya adalah hanya tidak ingin ketinggalan promo yang sedang berlangsung tersebut. Seperti halnya promo harbolnas 2017 Bukalapak yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat setiap tahunnya.

Walaupun event hari belanja online nasional tersebut baru berjalan beberapa tahun terakhir ini tetapi antusias masyarakat setiap tahunnya selalu bertambah. Itu tandanya masyarakat yang mendengar diskon besar-besaran tentu tidak ingin melewatkan kesempatan membeli berbagai perlengkapan.

Sebelum Anda semakin kalap dengan membeli berbagai perlengkapan saat harbolnas tiba coba pikirkan terlebih dahulu apakah produk yang Anda beli tersebut benar-benar dibutuhkan. Makanya hal itulah yang menyebabkan Anda wajib mengetahui trik dan tips berbelanja dengan baik.

Membatasi diri untuk melakukan pembelanjaan online bukan berarti Anda tidak boleh berbelanja. Nah, berikut ini ada beberapa tips untuk mensiasati kekalapan Anda saat melihat promo harbolnas yaitu:

1. Ingat Persediaan Barang.

Harbolnas sendiri hanya berlangsung kurang lebihnya 3 hari, memang sangat sayang jika tidak dimaksimalkan dengan berbelanja berbagai keperluan. Tetapi tentunya akan membuat kerugian jika perencanaan belanja Anda pada moment tersebut tidak direncanakan. Alhasil kalap membeli segala produk yang ditawarkan dengan harga promo.

2. Pentingnya Daftar Belanja

Seperti yang telah dikatakan diatas tanpa adanya perencanaan yang baik Anda akan kalap melakukan pembelian bermacam-macam barang. Nah, itulah kenapa penting Anda membuat sebuah catatan belanjaan yang akan dibeli saat harbolnas berlangsung. Jadi saat tiba hari H barulah Anda bisa langsung segera melakukan pembelanjaan tanpa pertimbangan dalam waktu yang cukup lama berkat adanya catatan.

3. Pemikiran yang Matang

Hari belanja online nasional dapat dikatakan sebagai hari perebutan barang yang banyak menjadi incaran karena harga ringan yang ditawarkan. Maka dari itu akan lebih baik jika Anda memikirkan catatan belanja secara matang sebelum datang promo harbolnas 2017 Bukalapak yang menawarkan berbagai produk. Karena saat itu Anda mempunyai keterbatasan waktu dalam memikirkan kembali, jika terlalu lama barang yang Anda incar akan habis diambil orang.

4. Fokuskan Pada Tujuan

Semua orang tentu paham bahwa didalam situs belanja Bukalapak bukan hanya menawarkan beberapa barang tetapi banyak sekali barang dari harga yang murah sampai dengan yang mahal. Nah, pastikan Anda tetap fokus pada apa yang diincar pertama kalinya, jangan terpengaruh pada produk atau barang lainnya sebelum Anda mendapatkan barang utama.

5. Update Informasi

Bukalapak sendiri sering membagikan voucher belanja untuk para pelanggan yang aktif melakukan pembelanjaan. Kesempatan seperti itu harus Anda manfaatkan, jangan sampai kehabisan karena memang voucher saat harbolnas di Bukalapak sangat terbatas.

6. Manfaatkan Promosi Lainnya

Walaupun belanja banyak tetapi Anda bisa memanfaatkan berbagai promo tentunya tidak akan berpengaruh banyak terhadap pengeluaran bulanan jadi Anda bisa memanfaatkan hal itu untuk mensiasati kekalapan Anda saat berbelanja. Bukan saja untung mendapatkan barang tetapi juga bisa berhemat dengan kesempatan program promo.

Menjadi konsumen yang dapat mengontrol diri saat tawaran diskon menyerbu memang bukan hal yang mudah. Tetapi jika Anda bisa melakukan strategi secara tepat tentu hal itu bukanlah sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Jadi intinya boleh saja memanfaatkan adanya event promo harbolnas 2017 Bukalapak untuk berbelanja berbagai perlengkapan. Tetapi tetap menjadi konsumen yang cerdas dalam memilih dan mengolah keuangan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *