Cara Mudah Mendapatkan Promo Tiket Pesawat Di Bukalapak
2018-11-14 09:17:53 +0700 +07

Mendapatkan promo tiket pesawat sebenarnya tidak terlalu sulit. Apalagi jika kita mencarinya di toko online seperti Bukalapak. Online shop populer di Indonesia ini secara konsisten memberikan promo menarik dalam bentuk cashback maupun diskon.

Jadi kalau kamu berencana untuk bepergian, entah itu buat wisata atau traveling karena urusan bisnis, kamu bisa langsung cek tiket pesawat di online shop Bukalapak melalui aplikasi di smartphone (berbasis Android/iOS) maupun dengan menggunakan browser di laptop.

Tips mendapatkan promo tiket pesawat di Bukalapak

Sudah sejak lama Bukalapak ikut bersaing dengan berbagai OTA (online travel agent) untuk menjual tiket pesawat, kereta api, dan juga bus. Jadi kalau suatu saat kamu membutuhkan tiket murah. Langsung saja buka aplikasi Bukalapak di smartphone.

Karena sebagian besar harga tiket pesawat tidak jauh berbeda antara berbagai online shop yang ada, maka jika ingin dapat harga murah. Kita wajib berburu tiket promo dalam bentuk cashback atau diskon.

Khusus di Bukalapak, berikut adalah cara mudah mendapatkan promo tiket pesawat di online shop ini.

Cara mencari promo tiket pesawat di Bukalapak

Setelah menginstal aplikasi Bukalapak di smartphone. Selanjutnya kamu bisa mendaftar lalu Log in. Pada dashboard (halaman utama aplikasi Bukalapak) akan dengan mudah kamu temukan tombol Semua promo. Sentuh tombol tersebut untuk membuka halaman promo.

Selanjutnya, kamu bisa mencari tiket promo yang tersedia. Jika tidak ingin repot mencari promo tiket, gunakan saja form pencarian. Ketikkan kata kunci tertentu. Misalnya “pesawat” jika kamu mencari tiket pesawat, atau “kereta” jika kamu mencari promo tiket kereta api.

Kemudian geser tab menu hingga kamu menemukan E-voucher & Tiket. Sentuh menu E-voucher & Tiket untuk memunculkan semua promo yang tersedia.

Setelah menemukan voucher promo yang kamu cari, kamu bisa menyalin kode voucher untuk digunakan membeli tiket murah.

Langganan newsletter di Bukalapak

Jika ingin up to date dengan informasi terbaru mengenai penawaran penawaran menarik dari toko online Bukalapak, khususnya yang berkaitan dengan berbagai macam promo belanja maupun promo tiket pesawat, ada baiknya kamu berlangganan newsletter.

Daftarkan email yang aktif di smartphone-mu agar setiap kali ada penawaran menarik dari Bukalapak, kamu akan langsung mengetahuinya.

Jangan lupa, aktifkan sync agar setiap kali ada email masuk, smartphone akan memunculkan notifikasi. Karena jika sinkronisasi (sync) tidak diaktifkan, kamu tidak akan dapat notif. Kejadian seperti ini berpotensi bikin kamu melewatkan promo-promo menarik.

Follow akun sosial media mereka

Selain melalui email, online shop Bukalapak juga kerap memberikan bocoran promo tiket, voucher belanja, cashback, hingga voucher gratis ongkos kirim melalui sosial media. Jadi, buat kamu yang selalu aktif di sosial media seperti itu Twitter, Instagram, Facebook, ataupun Google Plus. Sebaiknya follow akun sosial media Bukalapak agar kamu tidak ketinggalan informasi promo.

Catat waktu di mana toko online memberikan promo dan diskon besar

Seperti berbelanja busana, peralatan elektronik, dan berbagai kebutuhan sehari-hari, kamu juga bisa berburu promo tiket pesawat pada saat Harbolnas, Natal, mendekati tahun baru, bulan puasa dan Lebaran, atau menjelang hari hari libur serta weekend dan cuti bersama.

Catat juga tanggal-tanggal berikut ini, di mana toko online sering menawarkan promo menarik yaitu, pada tanggal 9 September, 10 Oktober, dan 11 November. Untuk lebih mudah mengingatnya, kamu bisa mengingat angka-angka berikut ini. 9.9 yang berarti tanggal 9 bulan 9, 10.10, 11.11, dan 12.12.

Disclosure, sebagian post di meutiarahmah.com yang merupakan konten afiliasi, lomba menulis atau sponsored post mungkin terdapat link atau tautan yang menuju situs pihak ke-3.