Hydrogin Atom Terapi Air Hidrogen Aktif Untuk Pengobatan Alami 200 Macam Penyakit
2018-10-02 14:51:07 +0700 +07

Sebagai elemen yang mendominasi lebih dari 23 permukaan bumi, air punya peran penting untuk beragam bentuk kehidupan. Salah satu bukti yang bisa dilihat dan terasa secara langsung adalah eksistensinya dalam keberlangsungan hidup manusia.

Contohnya, makanan yang disantap, minuman yang diteguk bisa dipastikan mengandung air. Begitu pun dengan organ dan bagian dari tubuh Kita yang sebagian besarnya tersusun dari air.

Komposisi cairan dalam tubuh manusia

Masuk akal bukan jika Kita ambil kesimpulan bahwa air bukan sekedar cairan biasa yang hanya sekedar menumpang lewat dalam tubuh, melainkan senyawa penting yang punya hubungan erat dengan kesehatan Kita.

Air Minum & Pengaruhnya Terhadap Kesehatan Tubuh

Dalam bentuk aslinya air tidak memiliki warna, tidak berbau dan tentunya tidak memiliki rasa. Ya, kurang lebih itulah gambaran air minum dalam wujud paling murni, atau yang lebih Kita kenal dengan sebutan air putih.

Nah, bicara tentang air putih maka ada 2 hal penting yang selama ini Kita percayai, yaitu mengenai manfaat air putih untuk menjaga kesehatan tubuh dan pengobatan alami. Benarkah demikian?

Anjuran air minum

Faktanya berbagai rujukan kesehatan yang ada memang menganjurkan Kita untuk meminum air dalam jumlah yang mencukupi, yaitu sekitar 2 hingga 2,5 liter per harinya, atau jika ingin lebih pasti Kita bisa menggunakan rumus 30 ml dikalikan jumlah berat badan.

Dengan asupan yang memadai maka tubuh akan mendapatkan keseimbangan, sehingga organ tubuh bisa bekerja dengan baik, suhu tubuh terjaga, pencernaan lancar, sistem metabolisme terbantu dan banyak manfaat lainnya.

Artinya air memang bisa membuat tubuh sehat dan dimanfaatkan sebagai pengobatan alami. Nah, yang menjadi pertanyaan adalah apakah air putih biasa saja sudah cukup?

Gaya Hidup & Kualitas Air Minum

Pada prakteknya mengkonsumsi air putih saja ternyata tidak serta merta menjamin tubuh bisa menjadi sehat, apalagi jika melihat faktor-faktor lain yang ada dalam kehidupan sehari-hari, misalnya seperti:

  1. Gaya Hidup Tidak Sehat
    Sudah bukan rahasia lagi bahwa hidup di kota-kota besar kadang membuat Kita masuk ke dalam kebiasaan atau gaya hidup yang tidak sehat, seperti polusi, stress, kurang istirahat dan pola makan yang tidak sehat.
    Implikasinya jelas akan mempengaruhi kesehatan, yaitu membuat tubuh lebih rentan dihinggapi berbagai macam penyakit.
  2. Kualitas Air Minum
    Melihat minimnya ketersediaan air bersih di kota besar membuat Kita cenderung lebih banyak menggunakan air yang tidak diketahui secara pasti kualitas dan asal-usulnya.
    Dengan kata lain kualitas air minum yang selama ini dikonsumsi mungkin tidak seperti yang diharapkan, yaitu membuat tubuh menjadi sehat.

Tanpa perlu disebutkan pun hal-hal tersebut sebenarnya sudah Kita sadari betul, oleh karena itulah demi menjaga kesehatan maka sebagian besar orang-orang memilih untuk menggunakan vitamin, suplemen dan obat-obatan kimia sebagai jalan alternatif.

Apakah cara tersebut bisa membuat sehat? Bisa jadi ya, tapi harap diingat jika sudah menyangkut obat-obatan maka ada 2 kemungkinan yang akan terjadi, yaitu menjadi sehat atau malah menimbulkan penyakit baru akibat reaksi dan efek samping zat kimia yang ada dalam tubuh.

Hydrogin Atom Terapi Air Hidrogen Aktif.

terapi air hidrogen aktif

Bagaimana jika ternyata ada alternatif lain yang lebih alami. Katakan saja sebuah cara atau metode yang mampu mengembalikan fitrah air sebagai pengobatan alami dan menjaga kesehatan tubuh, apakah Kamu akan tertarik?

Namanya Hydrogin Atom, yaitu sebuah alat yang mampu merubah air minum biasa menjadi obat mujarab untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit. Bukan 1 atau 2, melainkan 200 lebih macam penyakit. Penasaran kan? Yuk cari tahu lebih banyak mengenai keunggulan dan manfaat yang dihasilkannya.

Teknologi P.E.M untuk Memproses Air Hidrogen

Pada dasarnya Hydrogin Atom adalah perangkat yang dilengkapi dengan teknologi inovatif yang disebut dengan elektrolisis P.E.M (Proton Exchange Membane) yang membuat alat ini mampu memproses air minum biasa menjadi air yang kaya akan hidrogen.

hydrogin atom 1
hydrogin atom 2
hydrogin atom 3
hydrogin atom 4

Adapun keunggulan dari teknologi yang dibawa oleh Hydrogin Atom adalah:

  1. Mampu menghasilkan air yang benar-benar layak untuk dikonsumsi tanpa meninggalkan ozon, klorin, oksida dan zat-zat berbahaya lainnya.
  2. Mampu menghasilkan air hidrogen dalam konsentrasi yang tinggi, yaitu sekitar 1000 - 1400 ppb atau setara dengan 1-1,4 ppm.
  3. Air hidrogen yang dihasilkan memiliki pH yang netral sehingga kompatibel dan aman untuk digunakan semua orang.
  4. Memiliki daya reduksi yang kuat dengan potensi reduksi hidrogen sebesar -450 hingga -550 V lebih.
  5. Mampu memproses air dari botol air minum mineral dalam kemasan.
  6. Berbobot ringan, stylish dan kompak dan pengisian daya melalui powerbank atau USB.

Perbedaan Air Hidrogen dengan Air Minum Biasa

Apa sih yang dimaksud dengan air hidrogen, dan apa manfaat air hidrogen bagi kesehatan? Untuk menjawabnya tentu Kita harus tahu perbedaan diantara keduanya.

terapi hidrogen aktif

  1. Air minum Biasa
    Air minum yang selama ini Kita konsumsi adalah subtansi kimia H2O yang memiliki tingkat pH tertentu. Jika kualitas dari air tersebut kurang baik maka akan terjadi ketidakseimbangan pH yang dapat memicu berbagai penyakit.
  2. Air Hidrogen
    Air hidrogen yang diproses oleh Hydrogin Atom adalah air dengan pH netral dan kaya akan kandungan hidrogen aktif, yaitu unsur alami yang sebenarnya sudah ada dalam tubuh manusia.
    Dengan sifat antioksidannya hidrogen dimanfaatkan oleh tubuh sebagai penyeimbang dari pola hidup tidak sehat yang menyebabkan masuknya radikal bebas ke dalam tubuh.
    Ukuran yang sangat kecil hidrogen mampu menembus bagian-bagian terkecil sel sehingga mempermudah tubuh untuk melarutkan dan membuang radikal bebas melalui air.

Manfaat Air Hidrogen Aktif Untuk Mencegah Lebih Dari 200 Macam Penyakit

Sebagai ilustrasi, air yang kaya akan kandungan hidrogen 176 kali lebih banyak mengandung kekuatan antioksidan dari vitamin C dan 863 kali lebih dashyat dari coenzyme Q-10. Dengan kata lain air hidrogen Hydrogin Atom memiliki manfaat yang lebih besar dalam mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

terapi hidrogen aktif

Penyakit apa saja yang bisa dicegah dan diobati oleh Hydrogin Atom? Nah, berikut ini adalah sebagian manfaat yang bisa Kita dapatkan dengan mengkonsumsi air hidrogen aktif Hydrogin Atom.

  • Menekan dan mencegah resiko Parkinson
  • Melindungi kematian sel pada tulang rawan
  • Mencegah dan menekan obesitas
  • Mencegah mutasi sel
  • Menurunkan kadar gula dalam darah
  • Membantu mengurangi kolesterol dalam tubuh
  • Mampu menembus membran sel
  • Melancarkan pencernaan
  • Menetralkan racun dalam tubuh
  • Menunda penuaan dini
  • Mencegah pengeroposan tulang
  • Membantu mencegah Atherosclerosis
  • Melindungi janin
  • Meningkatan daya ingat
  • Mencegah timbulnya kanker, diabetes, asma, epilepsi, jantung dan 200 lebih penyakit kronis lainnya

Sum

Ada beberapa poin penting yang bisa Kita jadikan catatan khusus, yaitu untuk kembali memikirkan pentingnya kesehatan sebagai investasi di masa depan. Nah, caranya sendiri akan tergantung dari pilihan masing-masing.

Namun apapun itu Kita harus tetap berpijak kepada pola hidup sehat dan natural seperti berolahraga, istirahat teratur atau mulai mengkonsumsi air hidrogen. Bagaimana menurut mu?