Uteesme Tampil Beda dengan Custom Tshirt
2018-02-21 15:19:13 +0700 +07

Rasanya seperti mendapatkan kejutan karena kaos spesial yang dipesan dari Uteesme beberapa hari yang lalu ternyata sudah sampai ketangan saya melebihi waktu yang diperkirakan sebelumnya.

Hanya selang tiga hari setelah pembayaran, kurir mengetuk pintu kontrakan saya, tanpa membuang waktu sore harinya saya langsung bergegas ke pondok mengunjungi si adik sekaligus memberikan suprise.

Eh tahu tidak ini bukan sembarang tshirt loh, design kaos ini memang dibuat spesial secara limited edition khusus hadiah kepada sang adik tersayang ini menggunakan design yang 100% hasil karya sendiri, sekarang mari kita kenalan dengan utees yuk!

Apa sih Uteesme dan Kaos Custom itu?

Design Your Own Tshirt, ekspresikan diri dengan design yang sesuai dengan kepribadian kamu. Semakin berbeda dan unik maka akan semakin terasa sentuhan personalnya.

Uteesme adalah sebuah platform yang menawarkan produk design tshirt online. Ada 2 hal menarik tentang Uteesme dan hanya bisa didapatkan di sana. Yang pertama adalah kebebasan dalam hal design, pembeli bisa melakukan hal kreatif sebebas mungkin sesuai design tshirt yang diinginkan tanpa ada pembelian minimum.

Tidak hanya sampai disitu saja, Uteesme membawa platform print kaos online berevolusi ketingkat yang lebih jauh, selain dapat membuat custom tshirt pembeli pun mempunyai kesempatan untuk menjadi creative designer dengan cara berbagi setiap desain yang dibuat untuk digunakan oleh orang lain, dan asiknya dari setiap desain yang diprint creator akan mendapatkan royalti sebesar $1,11.

Kualitas Kaos dan Print Uteesme

Seluruh kaos yang disediakan berbahan cotton dengan kualitas premium, sekarang ini ada 10 variasi warna dengan 3 jenis kaos menurut ukuran yang bisa dijadikan pilihan yaitu regular, perempuan dan anak-anak. Dari kaos custom yang saya pesan bahannya sangat pas, tidak tipis dan tidak terlalu tebal jadi memang nyaman untuk digunakan dan setelah dicucipun kaosna sama sekali tidak mengkerut.

Custom T-shirt Utees

Untuk mencoba kualitas hasil print Uteesme saya memilih desain yang berupa gambar lukisan dengan gradasi dan warna yang lumayan banyak. Ternyata hasilnya memuaskan, rapi tidak ada sedikitpun cacat dan warna dari hasil print sama persis dengan image yang saya upload.

Bagaimana Cara Memesan dan Membuat Design di Uteesme?

Caranya cukup mudah dan praktis kok, yang harus dilakukan adalah cukup dengan membuat akun dan mengisi data diri secara lengkap di website Uteesme. Setelah melakukan registrasi yang harus dilakukan selanjutnya adalah membuat dan mengedit design.

Untuk yang awam soal desain mendesain jangan khawatir karena Uteesme menyediakan fitur user friendly. Aktifitas editing seperti merubah warna, ukuran, merotasi sampai mengatur layer bisa dilakukan dengan mudah dan praktis, dan selain itu tersedia juga template berbagai elemen grafis yang bisa dimanfaatkan sebagai bahan utama dalam membuat custom tshirt.

Untuk menambah keunikan dan keindahan design kamu bisa mengkombinasikannya dengan gambar bitmap yang diupload, bahkan jika masih dirasa kurang ada seabreg font gratis yang siap disisipkan kedalam print tshirt.

Ketika proses design selesai kamu bisa memilih apakah desain tersebut akan disimpan sebagai koleksi pribadi (private) atau dipublish untuk umum. Jika disimpan sebagai koleksi pribadi maka desain tersebut hanya dapat diakses kamu melalui dashboard sang kreator.

Tapi jika memilih save and publish secara tidak langsung kamu sudah menjadi online tshirt creator dengan kesempatan besar mendapatkan royalti dari setiap kaos yang diprint.

Setelah melakukan pemesanan kamu tinggal menunggu email tagihan atau invoicenya, harap dicatat juga setiap kaos yang dipesan adalah free ongkir untuk seluruh Indonesia!, oh ya untuk masalah pembayaran lakukan transfer dengan jumlah yang sesuai dengan yang tertera pada tagihan karena setiap tagihan memiliki nominal unik yang berbeda-beda jadi kamu tidak harus repot konfirmasi lagi setelah melakukan transfer.

Menurut kamu apa yang menarik dari Uteesme, custom tshirtnya atau menjadi kreatornya atau kedua-duanya?.